Wanita, Dirimu Harus Kuat!

19.02

Aku akan menjadikan diriku kuat.
Bukan untuk siapapun, namun untuk diriku sendiri.
Siapa yang akan peduli padaku selain diriku?
Peduli apa mereka tentang perasaanku dan segala tangisku?
Hanya Allah dan diriku yang menyayangiku.

Maka aku akan bahagia, dengan caraku.
Tanpa bertumpu di kaki siapapun, tanpa berharap pada siapapun selain Allah.
Akan kubuktikan bahwa tidak ada yang boleh mempermainkan tangisku, cukup hanya untuk Allah saja air mata ini boleh mengalir.

Karena aku kuat.
Aku adalah calon pendamping untuk suamiku kelak.
Juga tempat dimana anak-anak ku nanti akan belajar dan menjadikanku teladan.
Pun seorang calon dokter yang kelak akan meredakan tangis pasienku dan keluarganya.

Maka dari itu..
​Untuk yang ingin menyakitiku, silahkan.
Karena kalian tidak lagi berhadapan dengan ragaku.
Kalian akan berhadapan dengan Allah, tempat aku menggantungkan seluruh keselamatanku.

Sakiti aku.
Aku akan berterimakasih.
Semakin aku tersakiti, semakin berdoalah aku.
Maka dekapan Allah untukku juga akan semakin erat.

You Might Also Like

0 komentar