Untuk: Lelaki Masa Depanku

20.00

ya Allah, 
bersama hujan yang turun saat ini, aku berdoa.
sampaikan doa ku ini untuknya, calon imamku kelak.

Semoga ia selalu Kau jaga dalam keadaan sehat.
Dan Kau beri ia semangat yang tiada henti untuk menggapai masa depannya.
Baik di dunia maupun akhirat. 
Bimbing ia agar menjadi sosok lelaki yang kuat, dan bertanggung jawab.
Jadikan ia lelaki yang mencintai Ibunda nya, dan seluruh keluarganya.

Sebelum Kau pertemukan aku dengannya, tolong jaga nama baiknya. 
Tuntun ia menjadi lelaki yang menghormati wanita, dan tak terbesit niatan dalam hatinya satu kalipun untuk membuat wanita menangis apalagi menyakiti hati seorang wanita.

Jika kini ia adalah seorang yang buruk, maka ijinkan aku mendoakannya untuk menjadi lebih baik.
Jika kini ia adalah seorang yang keras hati, maka ijinkan aku mendoakannya untuk menjadi lelaki yang penyayang.
Jika kini ia sedang lupa pada Mu, maka ijinkan aku untuk mendoakannya agar mendapat hidayah dari Mu.
Jika kini ia sedang jauh dari rahmat Mu, maka ijinkan aku untuk mendoakannya agar senantiasa mendapat kasih sayang dari Mu.

Hai,
Perkenankan aku untuk selalu mendoakanmu.
Semoga kamu juga selalu mendoakan ku walaupun raga kita sekalipun belum pernah bertemu.
Semangatlah dalam meraih masa depanmu, semoga kita akan dipertemukan dalam keadaan sudah siap dalam segala hal untuk bersatu :)

You Might Also Like

0 komentar